Translate

Kamis, 27 Oktober 2016

Afiliasi Lokal Indonesia Terbaik 2017

Afiliasi Lokal Indonesia Terbaik 2017


Afiliasi amanlase, Afiliasi Lokal Indonesia Terbaik 2017 !!.


Mengapa saya (Aman Lase) katakan terbaik ?, adalah karena :

1. Produk yang dijual pada program Afiliasi amanlase adalah Produk Budaya asli Indonesia yang telah mendapatkan Pengakuan oleh UNESCO pada 2 Oktober 2009 sebagai warisan budaya Dunia (Batik Tulis dan Cap), namun demikian kami juga menjual Batik Print (printing motif Batik)

2. Pedagang online Batik Tulis dan Cap masih sangat sedikit, karena seperti kita ketahui kebanyakan saat ini penjualan online masih didominasi oleh Pedagang online Batik Print dan pasar nya masih sangat LUAS dimana kita ketahui bersama bahwa masyarakat Kelas Menengah Indonesia jumlahnya meningkat secara pesat dengan jumlah peningkatan terbesar di kawasan Asia Tenggara sehingga penjualan produk ini adalah peluang Bisnis yang sangat baik dan sudah kami buktikan sendiri, yaitu Usaha Online Aman Lase Collection ini sudah berjalan selama 3 tahun.
3. Afiliasi amanlase memberikan KOMISI yang sangat BESAR yaitu 10% dari Harga jual produk, silahkan Anda bandingkan sendiri dengan Program-program Afiliasi Lokal Indonesia yang lain.
4. Sistem kerja Afiliasi yang mudah dan transparan (akan kami jelaskan lebih lanjut di bawah).
5. Komisi yang akan diperoleh tidak dipotong 1 Rupiah pun dan komisi cair tidak harus menunggu selama 1 bulan atau setelah melakukan minimum angka penjualan tertentu, tapi akan langsung kami transfer ke rekening Anda (bila Anda minta) walau baru melakukan 1 (satu) kali transaksi penjualan. Baca juga: Blog Terbaik Indonesia 2017

Adapun sistem kerja afiliasi amanlase , program Afiliasi Lokal Indonesia Terbaik 2017 dengan brand produk Aman Lase Collection oleh amanlase.com ini adalah sebagai berikut :

1. Setelah Anda terdaftar sebagai peserta, maka Anda akan mendapatkan USER ID, misalkan pendaftar pertama akan mendapatkan USER ID A1ALC dan seterusnya. Kemudian USER ID ini akan tampil pada foto produk yang Anda pilih untuk Anda jual.

Contoh : 
Produk yang Anda pilih adalah :

Kemeja Batik Tulis Pekalongan

Maka Foto produk yang akan kami berikan untuk Anda iklan-kan sudah memiliki USER ID A1ALC (A1 adalah USER ID). Untuk spesifikasi DETAIL tentang produk tersebut ada di Link-nya : 


Kemeja Batik Tulis Pekalongan


2. Transaksi penjualan yang kami lakukan dengan para Konsumen adalah Konsumen akan mengirimkan foto produk yang dijual dengan chat via nomor WA atau PIN BB kami (selengkapnya bisa Anda baca di SINI) , maka secara otomatis kami akan mengetahui bila foto yang kami terima adalah bertanda USER ID Anda jika foto berasal dari Blog milik Anda.
Silahkan kunjungi Fans Page Facebook kami Aman Lase Collection untuk melihat semua produk yang dijual. Kami memilih fokus menjual secara online (iklan berbayar via Facebook Ads) dengan media sosial ini karena Pasar Terbesar kalangan menengah ke atas dengan cakupan seluruh Indonesia ada di media sosial ini, bukan di media sosial lain. Namun walau demikian kami juga menjual secara online melalui Twitter dan Instagram.

Kondisi Stok, update 90% dapat dilihat di setiap medsos tersebut di atas atau langsung kami tandai di blog amanlase.com . Mengapa kami katakan 90%, kerena JUJUR *lebih baik jujur kannn... :)* , untuk 100% update tidak mungkin, karena butuh waktu (ada selisih waktu) untuk kami meng-update produk baru yang sudah terjual.

Tips :
1. Produk terlaris kami adalah dengan kategori 'Batik Tulis Kombinasi' , bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih menjualnya. Namun kelemahan kategori ini adalah bahwa Stok nya terbatas karena produk ini bukan produk massal alias handmade. 
2. Produk kategori 'PRINT' harga jual nya pasti lebih rendah (nilai komisi Anda pun menjadi lebih kecil), tapi stoknya banyak (produk massal), sehingga lebih besar kemungkinannya Anda 'kebagian' untuk menjual nya. 

Sebagai Pedagang, pastinya semua SEPAKAT bahwa berharap agar produk cepat laku terjual. Maka dengan alasan itu pulalah kami menetapkan SYARAT Publisher (Blogger) yang HANYA akan KAMI TERIMA sebagai Peserta Program Afiliasi amanlase ini adalah sebagai berikut :
1. Blog dengan peringkat Alexa GLOBAL yang lebih kecil dari 1.000.000 (contoh: 945.000) atau Alexa ID lebih kecil dari 20.000 (contoh: 18.000)
2. Daily Visitor statshow.com minimal 500 visitor

Ketentuan lain :
Komisi sebesar 10% hanya akan diterima oleh 10 PESERTA PERTAMA (A1ALC s/d A10ALC), untuk Peserta berikut nya (A11ALC dan seterus nya) akan diberikan Komisi sebesar 8 % dari Harga Jual Produk.


Segera daftarkan diri ke nomor WA 0819 3258 6216, PIN BB 2b13561f. 
Prosedur pendaftaran sebagai berikut :
1.  Pendaftaran GRATIS
2. Chat dengan kalimat pembuka : AFILIASI , kemudian sebutkan nama lengkap dan URL blog Anda. 
3. Tunggu konfirmasi dari kami, karena akan kami cek terlebih dahulu profil Blog Anda. Bila disetujui Anda akan segera mendapatkan USER ID Peserta Program Afiliasi amanlase, Afiliasi Lokal Terbaik 2016 dengan brand produk Aman Lase Collection oleh amanlase.com
4. Bila pendaftaran Anda disetujui, silahkan segera kirimkan data rekening Bank Anda (nama Anda di rekening, nama Bank dan nomor rekening) 

Kami tungguuuu...


Terimakasih..

Salam sukses,
Aman Lase

www.amanlase.com

0001-6173730775_20210818_213258_0000
IMG_20211008_152953