Translate

Kamis, 13 Oktober 2016

Blog Fashion Populer Indonesia


Blog Fashion Populer Indonesia


Adalah amanlase.com yang pada awalnya beralamat amanlasecollection dot blogspot dot co dot id (selama 2 tahun), kemudian kami ubah menjadi amanlase.com yang baru 'menetas' pada 7 Juli 2016 merupakan satu-satu nya web blog di Dunia yang menyajikan Info Lengkap, Update dan Berimbang tentang Batik, Tenun dan Songket (tidak hanya Batik, tidak hanya Tenun, tidak hanya Songket),
*silahkan kirim artikel Anda tentang Batik Tenun dan Songket Indonesia di SINI*

Dan MENJUAL Produk nya (sejak tahun 2014).
cara pemesanan

Dengan slogan brand 'INGAT Motif Indonesia, INGAT Aman Lase Collection. Aman Lase Collection ya amanlase.com !!', saat ini amanlase.com bisa dikatakan sebagai salah satu Blog Terbaik di Indonesia 2016, Blog Fashion Populer Indonesia 2016. Umur blog yang baru 3 bulan, namun saat ini blog ini sudah memiliki peringkat Alexa Global 621.713, Alexa ID 10.378. Rata-rata setiap harinya Pengunjung menyediakan waktunya untuk browsing dan searching di blog ini selama 28 menit dengan membaca 14 halaman atau posting.

Adapun Fans Page Facebook Aman Lase Collection (brand produk) telah memiliki 7.140 Likers dan akun Twitter @amanlasedotcom memiliki 16.106 Followers.

Blog ini juga direview oleh anwariz.com dengan judul artikel '17 Blog Terbaik Indonesia Versi anwariz.com'
http://www.anwariz.com/2016/03/daftar-blog-terbaik-indonesia-terbaru.html

Kalau ada yang bertanya pada saya (Aman Lase), apa sih kriteria blog terbaik Indonesia ?, maka akan saya jawab 

"Blog Terbaik Indonesia adalah tentunya Blog yang populer di Indonesia. Blog yang memiliki tema tertentu yang dikelola oleh pemiliknya (Blogger) berdasarkan passion dan keahlian yang dimilikinya, yang tersirat jelas dari jasa dan atau produk yang ditawarkannya, terlebih bila yang ditawarkan adalah produk asli Indonesia atau produk budaya Indonesia. Dengan blog tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dirinya sebagai aktualisasi dirinya dan dengan blog tersebut ia bisa dan atau mau berbagi atau bahkan bisa membuka lapangan kerja, sehingga bila disimpulkan adalah sebagai Entreupreuner/Profesional Blogger" 
Dan saya pastikan, semua kriteria tersebut ada di amanlase.com !!.

Harga baju yang dijual di Aman Lase Collection  rata-rata di kisaran harga Rp 400-an Ribu yaitu Batik Tulis kombinasi Cap, Print Malam dan Colet, berbahan Katun jenis kualitas sangat baik yaitu katun Primis (primis Kupu dan primis Medari) dengan kualitas jahitan yang sangat rapi.

Ada juga beberapa yang berharga Rp 1jt untuk batik Full Tulis berbahan Katun, Rp 2jt untuk Batik Tulis berbahan Sutra ATBM, Viscos dan Dolby dan Rp 3jt untuk Kain Batik Full Tulis yang kaya warna dan bermotif rumit/detail. Baca juga: Cara Membedakan Antara Batik Tulis, Batik Cap dan Batik Cetak (Printing Motif Batik)

Sementara khusus untuk produk berharga di bawah Rp 200Rb kami menjual nya di Fans Page Motif-Motif Indonesia dengan alamat web blog http://www.motifmotifindonesia.com

Selamat berbelanja...


Salam hangat,

Aman Lase
(update 24-10-2016)
0001-6173730775_20210818_213258_0000
IMG_20211008_152953